Cover art for podcast #PODCAST2i

#PODCAST2i

85 EpisodesProduced by Podcast 2iWebsite

Obrolan apa adanya dari 2 orang sahabat yang pernah siaran di #GroovySunset IndikaFM.@iwan.sastro & @irwanardian .Part of @podcastrsj & @mramedia Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

episodes iconAll Episodes

#85 "2i kedatangan Jefri Nichol"

June 22nd, 2021

20:29

Ternyata @iwan.sastro dan @irwanardian pernah ikut lomba modeling. Sobi lebih percaya adanya setan atau kita dulunya model? Ngeliat kita jadi model …

#84 "Kalo udah nyaman, susah keluar"

June 15th, 2021

19:02

Dunia kerja pasti ada suka dukanya sendiri. Ada yang kerjaannya enak tapi gajinya kurang pas, ada yang gajinya cocok tapi kerjaannya berat, eh giliran gajinya masuk, kerjaannya enak eh bosnya gak enak. @iwan.sastro sama …

#83 Q&A : "Ciuman PCR Dulu"

June 8th, 2021

22:44

Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian …

#82 "Foto Syur Sastro Kesebar"

June 1st, 2021

21:25

"Kesusahan dan kesedihan yang gue alami itu sebaiknya gue nikmatin sendiri. Gue gak mau bikin orang lain sedih dengan cerita kesedihan gue". Kira-kira kalimat bijak ini asalnya dari @iwan.sastro atau @irwanardian? …

#81 "Barang ga sesuai, Blok Goblok!"

May 25th, 2021

22:54

Zaman sekarang semua serba online. Makan online, belanja online, sex juga online. Ups!! Tapi terkadang beli online itu barang yang dateng gak sesuai sama ekspektasi kita. Pernah zonk beli barang online? Sobi biasanya …

#80 NO MUDIK, NO "KAPAN MERIT?"

May 18th, 2021

18:08

Setiap momen Lebaran pasti ada aja yang tanya "kapan nikah?", para Sobi jawabnya gimana? Buat @iwan.sastro malah nyuruh yang nanya nikah duluan, …

#79 "Sastro Nikah Abis Lebaran"

May 11th, 2021

21:36

Lebaran sebentar lagi!! Baju baru alhamdulillah, istri baru Astaghfirullah... Apakah istri baru jadi salah satu doa @irwanardian dan @iwan.sastro di …

#78 "Makan biji salak, dikulum dulu!!:

May 4th, 2021

17:19

Taurus cocok sama gemini, tapi gak cocok sama Leo. Emang bener? Sobi percaya sama ramalan-ramalan zodiak gak sih? Kalau cari jodoh liat-liat zodiaknya gitu? Kira-kira @iwan.sastro dan @irwanardian gimana? Dengerin …

#77 #Disko minum STMJ"

April 27th, 2021

20:41

Hidup itu harus bersyukur... Sama saudara itu selalu silaturahmi... Kalau emosi gak boleh pake kekerasan... Sobi dulu dikasih wejangan-wejangan hidup …

#76 Q&A "2i siaran radio lagi?"

April 20th, 2021

25:01

Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian …

#75 "Sastro di Vaksin Unggas??"

April 13th, 2021

26:05

Sobi ada yang udah vaksin juga kayak @iwan.sastro? Atau masih nunggu giliran juga kayak @irwanardian? Buat yang penasaran sama cerita vaksin dari Sastro yang udah vaksin, capcusss dengerin #Podcast2i sekarang!!!

--- …

#74 "Sirup Sarang Sari"

April 6th, 2021

21:53

Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat para Sobi yang menjalankan. Kira-kira apa sih hal yang paling dikangenin dari momen berpuasa setiap tahunnya? @iwan.sastro dan @irwanardian mau kasih tau rahasia kuat puasa ala kita …

#73 "Alat Bantu Seks Kok Pecut. Emang kuda lumping!!"

March 30th, 2021

21:52

Duhh episode kali ini sulit dijelaskan. Vulgar, terbuka dan blak-blakan. Pokoknya uuuuuhhhh banget, langsung dengerin aja ya!!

--- Support this …

#72 "Ngulek mulu, gak pernah diulek

March 23rd, 2021

22:32

Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian …

#71 "Nikahan Sastro Mau Disiarin CCTV!"

March 16th, 2021

21:51

Siapa sih yang gak mau nikah? Semua orang pasti ada keinginan buat nikah. Emang iya? Kalo nikah mau gak diliput tv? Gimana ribetnya ngurusin …

#70 "Gak mau! Gak suka! Gelay!"

March 9th, 2021

21:27

Direbut atau ngerebut? Selingkuh atau diselingkuhin? Ditinggal atau ninggalin? Pelakor atau pebinor? Ada gak sih karmanya buat para pelaku kejahatan hati? Kira-kira @iwan.sastro dan @irwanardian lebih sering jadi pelaku …

#69 "Swipe Left or Swipe Right"

March 2nd, 2021

19:27

Takut ketinggalan sesuatu yang lagi trending? Sobi termasuk seseorang yang FOMO gak? Kalo @iwan.sastro dan @irwanardian katanya sih biasa aja, gak takut kelewatan yang lagi trend...

--- Support this podcast:

#68 Q&A : "Terlahir kembali menjadi Waljinah ato Awkarin?"

February 23rd, 2021

22:53

Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian …

#67 "Cium Aku Dong"

February 16th, 2021

23:34

Masih di bulan penuh cinta. @iwan.sastro dan @irwanardian buka-bukaan soal first kiss bahkan sampai rasa cinta kita ke mie instan... Siap-siap kita …

#66 "Harta Tahta Anya"

February 9th, 2021

20:39

Minggu cinta-cintaan nih, Sobi... Episode kali ini kita kupas tuntas tentang percintaan, mulai dari yang ada di tiktok, sinetron sampe ada yang makan …

#65 "Duta rantang 2021"

February 2nd, 2021

25:25

@iwan.sastro sama @irwanardian mau beli air fyer nih katanya, jadi sering ceki-ceki review di internet. Tapi review para endorser di sosmed itu bener gak sih? Kalo Sobi mau beli barang, kalian tim cek review atau enggak?

#64 Q&A "kapan terakhir bobok manja?"

January 26th, 2021

24:33

Ehaaaaiiii!!! Buat Sobi yang mau tau sisi gelap dan terang kehidupan atau sekedar tukar pikiran bareng @iwan.sastro dan @irwanardian, langsung aja DM pertanyaan kalian ke instagram @podcast2i yuuukkk!! Pertanyaan kalian …

#63 "Sastro nimbun dollar???"

January 19th, 2021

22:30

Zaman sekarang banyak banget lho jenis-jenis investasi. Kita emang bukan pakarnya, tapi diepisode kali ini @iwan.sastro dan @irwanardian bakal …

#62 "Hobi kok disuntik?! "

January 12th, 2021

20:49

Vaksin telah tiba...Vaksin telah tiba... Hore!! Hore!! Horeee!! Seperti yang kita semua tau nih, Sobi... Vaksin sudah hadir di Indonesia. Nah …

#61 "Tahun baru, episode baru, udah ngobrolin isep-isepan aja"

January 5th, 2021

25:20

Ehaaaaayyyy Sobi!! Udah pada panik, gelisah, gundah gulana kehilangan kita ya? Tenang, Iwan Sastro dan Irwan Ardian kembali hadir dengan sesuatu yang …

#60 Byeeee Sobiiiii !!!!

December 15th, 2020

20:13

Waktu jua lah yang harus memisahkan kita sampai di sini sementara, karena adanya keterbatasan waktu, tenaga dan biaya. Maafkan segala kesalahan2 kita berdua ya Sobi, baik yang di sengaja atau tidak disengaja. Semoga …

#59 Q&A "Siapa arti s yg pengen diajak mandi bareng?"

December 8th, 2020

24:46

Ehaaiiiii Sobi, jangan lupa ya, yang mau tanya2 apa aja, DM pertanyaan    kalian ke IG: @podcast2i , @iwan.sastro & @irwanardian. Nanti kita    bacain di segmen Q&A ini ya.

--- Support this podcast:

#58 "DRAKOR VS LAKOR"

December 1st, 2020

20:52

2 hal di atas sama2 lagi banyak diminati para pere jaman sekarang. Dua2 nya bikin addicted alias nagih. Tapi kalo kita berdua sih ga terlalu doyan. Ya Drakor, apalagi Lakor. Ya kalik kita berdua suka laki orang?? Ya Ga …

#57 " Bukan urusan gue, elo mau beli sepatu baru!!! "

November 24th, 2020

23:20

Hayoooo siapa yang suka nemu orang2 yang kerjaannya pamer apapun yg dia lakukan di socmed nya, hayooo?? Ya memang hak mereka juga sih ya Sobi, kita nya aja mungkin yang suka sirsak a.k.a sirik ya hahahaha. Nah pernah ga …

#56 Q&A : "Banyak Masalah nih?"

November 17th, 2020

22:42

Ehaaiiiii Sobi, jangan lupa ya, yang mau tanya2 apa aja, DM pertanyaan   kalian ke IG: @podcast2i , @iwan.sastro & @irwanardian. Nanti kita   bacain di segmen Q&A ini ya.

--- Support this podcast:

#55 "Turn on sama Mbak2 Yakult"

November 10th, 2020

22:34

Namanya juga berfantasi, jadi bebas2 aja mau berimajinasi apa aja, ya ga Sobi? Hayoo, siapa yg suka turn on kalau liat mbak2 Yakult, pegawai hotel, …

#54 Q&A : "Sastro koq pipis jongkok?"

November 3rd, 2020

24:16

Ehaaiiiii Sobi, jangan lupa ya, yang mau tanya2 apa aja, DM pertanyaan  kalian ke IG: @podcast2i , @iwan.sastro & @irwanardian. Nanti kita  bacain di segmen Q&A ini ya.

--- Support this podcast:

#53 Q&A : "Dildo buat cowok?"

October 13th, 2020

22:20

Ehaaiiiii Sobi, jangan lupa ya, yang mau tanya2 apa aja, DM pertanyaan kalian ke IG: @podcast2i , @iwan.sastro & @irwanardian. Nanti kita bacain di segmen Q&A ini ya.

--- Support this podcast:

#52 "Ikan cupang ga bisa bertemen sama ikan cupang"

October 6th, 2020

22:14

Di usia kita yang makin banyak ini, sadar ga sadar, suka ga suka, pertemanan pun makin berkurang. Ibarat ikan cupang, sastro pun punya prinsip ga …

#51 Q&A "Gule Kepala Kambing ato Kepala Kon*** ?"

September 29th, 2020

23:18

Jangan lupa ya Sobi, yang mau bertanya apa aja, silahkan ya, bisa dm ke IG: @podcast2i ya. Dan semoga pertanyaan Sobi, bisa terjawab oleh kami. …

#50 Belajar Bahasa Ngondek ( Bab 1 )

September 22nd, 2020

24:41

Terima kasih buat Kak Deby Sahertian yang pertama kali memulai memperkenalkan bahasa gaul melalui bukunya. Nah, tapi kenapa kemudian akhirnya bahasa …

#49 Q&A : "Merokok ato Dirokok?"

September 8th, 2020

27:15

Irwan termasuk yang paling telat memulai ngerokok, tapi sampe sekarang mau berenti susah. Nah sementara sastro, udah lama bisa berhenti merokok, …

#48 Keluar di luar ato di dalem?

September 1st, 2020

23:12

Jangan mikir porno dulu dong sobi, begitu baca judulnya. Maksudnya adalah di saat masa PSBB gini, ketika kalian mau jalan2 ato liburan, kalian lebih …

#47 Q&A : "Elo suka pantat Wan?"

August 25th, 2020

25:11

Jangan lupa ya Sobi, yang mau bertanya apa aja, silahkan ya, bisa dm ke IG: @podcast2i ya. Dan semoga pertanyaan Sobi, bisa terjawab oleh kami. …

#46 "TujuhBelasan"

August 18th, 2020

24:25

Udah jadi tradisi dalam merayakan kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai macam lomba 17 an ya Sobi. Ada yg pernah ikutan konvoi sepeda hias? Ato lomba makan karung , lomba balap kerupuk, panjat pinang ato yang …

#45 Ritual Sebelum Tidur : "Di-di-dije, matiin lampu nya bentar dong"

August 11th, 2020

24:37

Tiap orang punya ritual masing2 menjelang tidur. Ada yg harus melakukan olah raga ringan, ada yang harus baca buku dulu, ada yang harus bakar menyan …

#44 Sex In The Pandemi : "Seks 3 x sehari"

August 4th, 2020

24:29

Ehaaiii Sobi, kita balik lagi ni setelah rehat sejenak. Ya macam hubungan seks lha, kadang musti rehat sejenak, baru tempur lagi. Tapi kl udh jadi pasutri sih, apalagi pas pandemi dan dirumah aja, malah di gas teroooss …

#43 Q&A: "Apakah Mantan itu Setan?"

July 14th, 2020

24:49

Padahal pertanyaan dr Sobi adalah: "Kalo ga jadi penyiar, kalian mau jadi apa?" Tapi jawabannya malah kita jadi ngebahas soal mantan. Memang mantan …

#42 Marning

July 7th, 2020

22:32

"Karena kondisi yang ga memungkinkan, akibat pandemi ini, anak2 sekolah jaman now, pasti merindukan suasana jajan dan nongkrong kantin sekolah. …

#41 PAP dong

July 1st, 2020

22:05

Dulu kalo kita dapet kenalan, dijaman dimana belum ada yang namanya internet bahkan social media, kita cuma bisa berkomunikasi lewat telpon ato …

#40 Pit..Pit..Pro Repiiiitt

June 23rd, 2020

25:00

Kalo baca di judul di atas inget apa hayooooo?? Ini memang bukan tentang iklan produk suplemen utk mengurangi kolesterol, tp memang masih ada …

#39 Les biola

June 16th, 2020

22:10

Ga ada istilah terlambat untuk menimba ilmu apalagi menimba sumur. Makanya 2i lagi memikirkan gmana cara nya utk tetap bisa produktif di usia senja …

#38 Daripada nonton BF di twitter

June 9th, 2020

42:28

Selayaknya kita isi hari2 selama #dirumahaja dengan kegiatan yg positif seperti menguras bak mandi, betulin genteng, jemur kasur sampai mengaji. Dan …

#37 Q&A : "Inikah namanya Cinta"

June 1st, 2020

41:10

Di Q&A kali ini ada seorang personil boyband enonesah 80an yang ternyata udah jadi Sobi dari jaman 2i siaran bareng di radio Indika lho. Saposeh Dianaaaaa???

---

Support this podcast:

#36 KETUPAT INSTAN

May 26th, 2020

23:16

Pas lebaran ini, kita berdua minta maaf ya kalau selama ini ada salah2 kata, salah omongan, salah kasih judul, salah tanggal & hari, salah …

#35 NGISEP

May 19th, 2020

22:33

Di kala dulu kita kecil berpuasa, godaan paling berat adalah makan minum. Namun beranjak dewasa, godaan paling berat itu adalah NGISEP! Ngisep apa …

#34 JULAJULI

May 12th, 2020

39:56

Sobiiiiiii, ini adalah judul segmen dimana kita mencoba membantu sobi yg punya dagangan apapun mau makanan ato apa aja, silahkan dm ke instagram kita …

#33 Dagingnya gede, bijinya kecil. AAaaapakaah ituuu??

May 4th, 2020

23:52

Tuhan itu Maha Adil ya, ada orang dikasih badan tinggi, tapi muka biasa aja, ada orang yg dikasih muka cakep tp tinggi semeter pun ga sampai alias semampai. Begitu pun buah2an, ada yg bijinya besar tp dagingnya dikit, …

#32 BANDOOOO? YA AMPUUUUN!

April 29th, 2020

23:47

Ehaaiiii Sobi, kembali di episode kita menjawab apapun pertanyaan Sobi. Cuss, yg mau tanjakan ( baca: tanya ) apa aja, DM aja langsung ke Instagram kita: @podcast2i . Mau nanya apa aja silahkan lho nek. Mis: Mau nanya …

#31 Kentang Rebus

April 20th, 2020

25:21

Episode ini dibuat untuk menyambut ramadhan taun 2020 ini, yg pasti bakalan menyedihkan krn masih ada nya pandemi corona dan kita semua harus tetap #dirumahaja Dan pasti akan banyak ritual2 menjelang dan selama puasa, …

#30 COB ( Cash on Bed )

April 14th, 2020

23:08

Cash on BED (COB) adalah metode pembayaran dimana Anda bisa membayar pesanan secara tunai pada saat pesanan tiba di KASUR. Bukan begitu Sobi???

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#29 Honda Kharisma

April 7th, 2020

23:10

Apalah kami berdua ini, hanyalah 2 sosok manusia yang bagai iklan di youtube, yang bisa di "next". Namun kami bersyukur ternyata masih banyak Sobi2 di luar sana yang masih mau mendengarkan kami. Mungkin ini semua karena …

#28 Sambel Dadak

March 31st, 2020

24:02

Bahan-bahan

: 3 Porsi

30 gr Cabe Merah Besar

35 gr Cabe Rawit Merah

20 gr Bawang Merah

75 gr Tomat Merah

8 gr Terasi bakar

15 gr Gula merah

3/4 Sdt Garam …

#27 Cilok

March 23rd, 2020

22:03

Cilok = aci di colok. Cireng = aci di goreng. Cilor = aci di telor. Cimol = aci di emol. Citot = aci di.....???

---

Support this podcast:

#26 Beras Kencyuuuurrr

March 16th, 2020

21:42

Beras kencur merupakan minuman penyegar khas dari Indonesia (Jawa). Minuman ini juga digolongkan sebagai jamu karena memiliki khasiat meningkatkan …

#25 Q&A ( part 2 ) : " Gak jadi tidur?"

March 10th, 2020

25:35

Cussss Sobi ( Sobat Dua i ), yiuukk yang mau tanjakan ( tanya2 ) apa aja, silahkan kirim pertanyaannya ya ke: duaikembali@gmail.com ya neik!!

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#24 Don't worry be healthy!!

March 4th, 2020

50:44

Sehat itu enak! Sehat itu gak mahal! Sehat itu gampang! Sehat itu indah! Sehat itu kita! Sehat itu kamu! Sehat sehat selalu ya Sobi!

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#23 Khayalan Babu

February 25th, 2020

25:50

Babu juga manusia, yang perlu khayalan. Dan jangan pernah meremehkan khayalan babu, karna khayalan mereka adalah khayalan kita semua. Ya gak Bu?? 😭😭😭

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#22 Q&A ( part 01 )

February 17th, 2020

30:09

Ehaaaiii Sobi ( sobat 2i ), biar lebih ikrib lagi dan menjalin silahturahmi, boleh lho kak yg mau kirim2 surat ke: duaikembali@gmail.com Bosen …

#21 KECATOK ( kecanduan tik tok )

February 11th, 2020

24:05

Semua orang lagi pada DETOK ( Demam tik tok ), mulai dari ORTOK ( orang tiktok ) sampe ke REMATIK ( remaja tik tok ) bahkan juga BOTIK ( bocah tiktok …

#20 BUFFALO TOGETHER ( baca: Kumpul Kebo )

February 4th, 2020

26:41

Padahal cuma mau ngomongin masalah kehilangan, kenapa judulnya jadi Kumpul Kebo ya. Ya karena supaya ga merasa kehilangan satu sama lain, lebih baik …

#19 Puting Mancung

January 28th, 2020

26:24

orang kan biasanya hidung yang mancung, ini puting mancung. Kek gmana sih bentuknya? dan puting nya sapose? Dengerin aja ya episode indang Sobi!

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#18 Keong Racun

January 21st, 2020

23:00

Masih inget sama fenomena Keong Racun, yang mempopulerkan duet Sinta Jojo? NAH, episode ini ga ada hubungannya sama mereka, hahahaha! Dengerin aja ya …

#17 Cium Ketek

January 14th, 2020

21:36

kalo menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ( KBBI ): ke·tek /keték/ Jw n monyet; kera. Tapi bukan itu sih yg kita maksud di sini. Ya kali kita nyium monyet. sutralah dengerin ajah sobi ( sobat dua i )!!

---

Support this …

#16 Trauma Payudara

January 7th, 2020

25:31

Menurut Google, Trauma adalah hal sering dikaitkan dengan tekanan emosional dan psikologis yang besar, biasanya karena kejadian yang sangat …

#15 Hepinuyiiiiiirr 2020 !!!!!

December 31st, 2019

21:09

2i ( iwan sastro & irwan ardian ) dan seluruh kerabat kerja turut mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2020 ya Sobat Dua i!!!

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#14 Bisnis Spears

December 23rd, 2019

23:48

adalah penyanyi wanita Amerika yang lahir 2 Desember 1981 di McComb, Mississipi dan mempunyai Jiwa Dagang ( bisnis ) yang sangat tinggi dan ulet.

---

#13 OPERASI YUSTISI

December 17th, 2019

23:14

operasi yustisi adalah operasi yang diadakan untuk menjaring pengganggu ketertiban umum seperti pelacur, pemulung, dan gelandangan

---

Support this …

#12 PEREK

December 10th, 2019

23:32

perek adalah singkatan dari kata perempuan eksperimen 'wanita tuna susila'. Istilah perempuan eksperimen 'wanita tuna susila' apabila disingkat yaitu menjadi perek. Akronim perek (perempuan eksperimen 'wanita tuna …

#11 TUYUL dan MBAK YUL

December 3rd, 2019

25:27

setelah sekian lambada, irwan kenal sastro, tnyata baronang tahu gejrot, kalo sastro punya siksens alias bisikan ngerasain adin nya setan tp ga pake kredit. Mungkin karna sesame street setan kali gaakkk??!! Yiuuuuuukk!!

#10 DJ ENDOL

November 26th, 2019

23:03

Dunia gemerlap malam ( Dugem ) mana sih yg 2i ga pernah lakuin? Mulai dari yg namanya PUB, Diskotik sampe Club, Mulai dari yang namanya mabok …

#09 MIMPI BASAH ( WET DREAM )

November 19th, 2019

22:09

Mimpi basah atau emisi nokturnal (bahasa Inggris: nocturnal orgasm) adalah pengeluaran cairan semen di saat tidur yang hanya dialami oleh laki-laki. …

#08 DUKUN LINTAH

November 12th, 2019

23:40

"Isi di luar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#07 SUSU CAP NONA

November 5th, 2019

23:46

"Isi di luar tanggung jawab percetakan! "

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#06 CEWEK BULE

October 29th, 2019

23:31

"Isi di luar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#04 2i naik MRT

October 15th, 2019

24:14

"Isi diluar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#03 Bahasa Kalbu 2i

October 8th, 2019

14:09

"Isi diluar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#02 kesibukan 2i saat ini

October 1st, 2019

17:26

"Isi di luar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

#01 2i Kembali

September 24th, 2019

16:03

"Isi di luar tanggung jawab percetakan!"

---

Support this podcast: https://anchor.fm/podcast2i/support

Loading ...

Are you the creator of this podcast?

Verify your account

and pick the featured episodes for your show.

Listen to #PODCAST2i

RadioPublic

A free podcast app for iPhone and Android

  • User-created playlists and collections
  • Download episodes while on WiFi to listen without using mobile data
  • Stream podcast episodes without waiting for a download
  • Queue episodes to create a personal continuous playlist
RadioPublic on iOS and Android
Or by RSS
RSS feed
https://anchor.fm/s/e91743c/podcast/rss

Connect with listeners

Podcasters use the RadioPublic listener relationship platform to build lasting connections with fans

Yes, let's begin connecting
Browser window

Find new listeners

  • A dedicated website for your podcast
  • Web embed players designed to convert visitors to listeners in the RadioPublic apps for iPhone and Android
Clicking mouse cursor

Understand your audience

  • Capture listener activity with affinity scores
  • Measure your promotional campaigns and integrate with Google and Facebook analytics
Graph of increasing value

Engage your fanbase

  • Deliver timely Calls To Action, including email acquistion for your mailing list
  • Share exactly the right moment in an episode via text, email, and social media
Icon of cellphone with money

Make money

  • Tip and transfer funds directly to podcastsers
  • Earn money for qualified plays in the RadioPublic apps with Paid Listens